Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Dan Madu

Baca Juga:
Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dan madu beserta bekasnya yang telah terbukti - Banyak sekali cara alami yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah terutama sebagai cara menghilangkan jerawat, salah satunya dengan menggunakan masker #jeruk nipis.

Jeruk nipis telah dikenal dari dulu kaya akan kandungan yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan, bahkan banyak produk kosmetik menggunakan campuran jeruk nipis, selain itu jeruk nipis juga di rekomendasi oleh dokter kecantik kulit.

Selain menggunakan jeruk nipis anda bisa menambahkan bahan lainya seperti madu, madu juga memiliki kandungan yang baik untuk kecantikan kulit.

Maka dari itu, madu + jeruk nipis akan menjadi perpaduan yang sangat bagus, tanpa harus membeli produk kosmetik yang mahal.

Pada kesempatan sebelum nya saya telah menulis tentang cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dan garam yang dapat menambah wawasan anda mengatasi masalah jerawat.

Bagi kamu yang ingin mencoba cara lain, kami telah menyediakan kumpulan artikel cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yang siap kamu coba.

Untuk pemanfaatannya anda bisa mengikuti cara di bawah ini;
  • Siapkan madu murni serta jeruk nipis, campur 2 sdm madu dan 1sdm air jeruk nipis, lalu aduk sampai merata.
  • Kemudian, oleskan campuran madu + air jeruk nipis ke wajah secara perlahan dan merata, dengan menggunakan kapas atau cotton bud.
  • Langkah selanjutnya, biarkan hingga kering kira" 15-20 menitan, setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan waslap(handuk lembut).
Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini 3-4x dalam seminggu, sampai jerawat hilang.

Kesimpulan, demikian cara alami yang dapat anda gunakan secara mudah serta cepat yang tudak menguras kantong anda.

Anda Membaca: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Dan Madu

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Dan Madu"