Cara Menghilangkan Keloid Dengan Madu

Baca Juga:
Cara menghilangkan keloid dengan madu - Madu mengandung banyak sekali mineral seperti natrium, kalsium, magnesium, alumunium, besi, fosfor dan kalium yang sangat bagus digunakan untuk kecantikan kulit, selain biasa digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat, madu juga cukup ampuh digunakan untuk mengatasi masalah keloid.

Apakah keloid berbahaya.?? Meskipun keloid tidak berbahaya, tetapi Keloid dapat terus tumbuh dan membesar lebih dari batas luka, meski luka sudah sembuh disebabkan asupan kolagen pada luka yang berlebihan, dengan cara menghilangkan keloid merupakan solusi terbaik.

Pada kesempatan sebelumnya saya telah menulis tips tentang menghilangkan keloid dengan dermatix yang bisa menambah wawsan anda untuk mengatasi masalah keloid.

Nah, untuk memanfaatkan madu sebagai cara menghilangkan keloid anda bisa mengikuti langkah-langkah penggunaanya berikut ini:
  • Campurkan 1 sendok teh madu dengan air perasan jeruk nipis 
  • Bersihkan dulu keloid yang akan dikasih olesan 
  • Oleskan campuran madu dan jeruk nipis pada keloid 
  • Tunggu 5 menit 
  • Bilas dengan air bersih 
  • Lakukan rutin setiap hari 3X sehari 
Penggunaan madu dan jeruk nipis sebenarnya hanyalah sebagai auxiliary treatment (pembantu pengobatan) saja, untuk menghilangkan keloid dibutuhkan waktu yang cukup lama, bila dilakukan secara konsisten dan teratur kaloid akan dengan cepat menghilang, jadi dibutuhkan kesabaran extra.

Semoga Berhasil Kawan.

Anda Membaca: Cara Menghilangkan Keloid Dengan Madu

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Menghilangkan Keloid Dengan Madu"