15 Cara Menghilangkan Tato Permanen Tanpa Rasa Sakit

Baca Juga:
Berikut Artikel cara menghilangkan tato permanen tanpa rasa sakit secara alami dan medis yang sudah terbukti menjadi Obat penghilang tato tradisional.

Menghilangkan tato tidak semudah membuatnya, Asal menjalaninya dengan tekun dan telaten. Sebab tinta tato sudah meresap ke jaringan kulit dalam.
cara menghilangkan tato
Hilang tato sampai tuntas via: www.rosyad.web.id
Meskipun kini ada teknologi canggih, Seperti menggunakan laser yang berbasis cahaya dan cairan nitrogen yang mampu meluluhkan tinta tato, Tapi kedua cara tersebut mahal dan masih jarang.

Cara Menghilangkan Tato Permanen Tanpa Rasa Sakit Secara Alami

Berikut beberapa teknik alami dalam menghilangkan tato permanen yang bisa dengan mudah ditemukan.

1. Air Garam dan Jus Lemon
Garam yang tinggi akan kandungan klorin serta natrium, Untuk menggunakan teknik ini siapkan garam 100 gram yang dicampur dengan sari lemon.

Aplikasikan dengan cara mengoles menggunkan kapas ke bagian tato yang ingin anda dihilangkan, Oleskan selama setengah hingga satu jam agar larutan terserap ke dalam kulit dan kemudian bersihkan menggunakan air hangat.

2. Lemon
Lemon mengandung vit C yang tinggi, buah yang satu ini memang sangat ampuh untuk menghilangkan tato.

Caranya:
Bersihkan kulit bertato menggunakan air hangat.
Peras dan ambil airnya saja, Oleskan ke kulit bertato menggunakan kapas. Oles selama 15 menit atau tempelkan kapas pada kulit bertato, Setelah itu biarkan sampai mengering, kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.

3. Aprikot
Menghilangkan tato menggunakan bahan aprikot, Dengan campuran sedikit garam, Akan membuat kulit bertato anda terkelupas.

Caranya:
Campurkan aprikot dan garam, Oleskan pada kulit bertato menggunakan kapas. Oles selama 15 menit atau tempelkan kapas pada kulit bertato, Setelah itu biarkan sampai mengering, kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.

4. Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Tak hanya untuk melembutkan serta melembabkan kulit, lidah buaya juga dapat menghilangkan tato permanen.

Caranya:
Ambil Gel dari lidah buaya, Haluskan dengan blander, Oleskan pada kulit bertato, Biarkan hingga mengering, Lalu Bilas dengan air hangat.
Cara alami yang satu ini cocok dipakai untuk menghilangkan tato yang masih baru.

5. Minyak Lavender
Minyak lavender bahan alami yang dapat menghilangkan tato dengan aman, Minyak lavender bisa langsung di aplikasikan pada kulit yang bertato.

Caranya:
Oleskan Minyak laveder menggunakan kain katun yang lembut berserta sedikit pijatan, tunggu hingga beberapa saat atau sampai mengetring, Bilas dengan air hangat.

6. Madu
Madu sangat cocok untuk kecantikan kulit bahkan madu murni dapat menghilangkan tato permanen.

Caranya:
Hanya dengan mengoleskan madu murni ke kulit yang bertato dengan menggunakan kain cattun, tunggu hingga mengering, bilas dengan air hangat.

Lakukan cara ini setiap hari 2x  kulit akan bersih dari tato tanpa bekas luka apapun.

Anda juga bisa mencampuran bahan lain seperti, gel lidah buaya, yogurt atau garam.

7. Garam
Siapkan 100gr garam campurkan dengan air hangat supaya garam bisa cepat larut.

Caranya:
Oleskan menggunakan spons lembut serta pijatan ke kulit yang bertato. Pastikan Anda melakukannya setengah hingga 1 jam ( Menggosokan yang lama klorida dan natrium akan diserap kulit secara sempurna. Maka dari itu struktur sel tinta akan memudar dan lama-kelamaan pasti akan menghilang ), Bilas dengan air hangat.

8. Madu dan Minyak Zaitun
Dengan campuran Madu dan Minyak Zaitun sangat efektif untuk menghilangkan tato tanpa bekas dan efek samping berbahaya.

Caranya:
Campur madu dan minyak zaitun, lalu oleskan menggunakan kain cattun/spon/kapas atau tempelkan(agar lebih maksimal) pada kulit yang bertato hingga pagi hari, Setelah itu bilas dengan air hangat.

9. Daun Pandan, Air Garam, Minyak Zaitun dan Madu
Dengan kombinasi 4bahan alami akan mempercepat penghilangan tato serta aman saat di gunakan.

Caranya:
Haluskan dengan cara di blander agar tercamput dengan rata, Oleskan menggunakan kapas/kain cattun serta pijatan lembut, Biarkan sampai mengering, bilas menggunakan air hangat.

Lakukan semua cara diatas setiap hari sampai tato hilang/1bulan agar mendapatkan hasil yang maksimal tanpa bekas luka.

Cara Menghilangkan Tato Permanen secara Medis

Setelah mengetahui cara menghilangkan tato menggunakan bahan alami, berikut menghapus tato secara medis:

1. Metode Pembedahan (operasi) – Teknik pembedahan ini dianggap sebagai jalan keluar yang paling utama bagi sebagian orang yang belum mengetahui jika saat ini sudah tersebar obat yang mampu menghilangkan tato secara alami dan aman. Namun tekni pembedahan ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta bisa meninggalkan bekas jahitan pada tubuh yang bisa menurunkan rasa kepercayaan diri Anda untuk menunjukkan dirinya. Caranya dalah menghilangkan tato disekitar kulit dan dijahit dengan book value sehingga tato bisa hilang. Namun kelemahannya adalah terdapat bekas jahitan yang akan sulit untuk dihilangkan.

2. Metode dermabrasi – Cara ini bisa disebut sebagai teknik pengamplasan kulit. Teknik ini disebut dengan salabrasi dengan cara menggosokkan larutan garam pada jaringan lapisan kulit yang terdapat tato dengan sedikit teknik pemanasan sehingga tato bisa dihilangkan dengan mudah namun terdapat bekas luka di sekitarnya yang sulit untuk dihilangkan dan bisa menurunkan rasa kepercayaan diri Anda.

3. Metode scarification – Teknik lainnya untuk menghilangkan tato pada bagian tubuh adalah dengan menggunakan scarification dengan menggunakan bahan kimia tertentu untuk menghilangkan lapisan kulit bagian atas yang tertutup dengan tato. Larutan yang biasanya dipakai adalah larutan asam dan seringkali tertinggal bekas luka pada bagian tersebut.

4. Metode laser – Saat ini laser sering digunakan untuk menghilanmgkan tato dan seringkali dipilih oleh seseorang yang ingin menghapus tatonya dengan cepat. Teknik ini cukup populer beberapa tahun terakhir sebelum munculnya obat yang bisa menghapus tato. Metode yang digunakan adalah menggunakan kontras cahaya antara warna kulit dengan tinta tato yang akan memecah kedua bagian sehingga partikel bisa terserap oleh tubuh.

5. Menggunakan Krim Tato Tanpa bekas - Cara menghilangkan tato permanen secara medis yang terakhir adalah dengan menggunakan krim tato. Krim anti tato yang khusus dioleskan dan mampu mengikis tato secara perlahan tanpa rasa sakit dan koloid/bekas luka. Baca obat penghilang tato terbaik di dunia.

Demikianlah, tips kecantikan cara menghilangkan tato permanen tanpa rasa sakit secara alami dan medis yang dapat menjadi pilihan untuk anda. semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk anda.

Anda Membaca: 15 Cara Menghilangkan Tato Permanen Tanpa Rasa Sakit

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "15 Cara Menghilangkan Tato Permanen Tanpa Rasa Sakit"