Menghilangkan Keloid Dengan Dermatix

Baca Juga:
Cara mengobati keloid yang gatal dengan dermatix - Telah kita tahu, keloid yaitu pertumbuhan jaringan fibrosa berlebihan pada saat proses penyembuhan luka, Bentuknya sperti benjolan padat berwarna merah kecoklatan.
Cari di apotik yang berstandar B-POM

Meskipun keloid tidak berbahaya, tetapi Keloid dapat terus tumbuh dan membesar lebih dari batas luka, meski luka sudah sembuh disebabkan asupan kolagen pada luka yang berlebihan.

Cara menghilangkan keloid bisa dengan menggunakan obat dermatix yang telah di sediakan di apotik terdekat, untuk mendapat hasil yang masksimal sebelum pengguna obat ini sebaiknya baca aturan penggunaannya supaya terhindar dari efek samping berbahaya dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 

Pada kesempatan sebelumnya saya telah menulis tips tentang cara menghilangkan keloid bekas operasi caesar yang bisa menambah wawsan anda untuk mengatasi masalah keloid.

Berikut beberapa cara penggunaannya; 

1. Bersihkan area yang akan diobati dengan sabun lembut dan air. Keringkan
2. Keluarkan sedikit gel Dermatix Ultra di ujung jari dan aplikasikan di ujung bekas luka. Balurkan secara perlahan tipis-tipis hingga merata di seluruh area bekas luka. Ukuran ini cukup untuk menutupi bekas luka 6 inci.
3. Biarkan kering selama 1 – 2 menit. Begitu kering, Dermatix Ultra dapat ditutupi dengan kosmetik atau tabir surya.

Perkembangan awal dapat terlihat setelah 8 minggu pemakaian teratur 2 x sehari. Untuk bekas luka serius atau berukuran besar, bisa terlihat 3-6 bulan atau lebih untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Dermatix Ultra.

Dermatix Ultra tidak mengandung efek samping negatif. Pada studi yang dilakukan, tidak terjadi iritasi dan uji iritasi primer dilaporkan negatif. Jika terjadi kemerahan, rasa nyeri atau iritasi pada kulit, konsultasikan segera dengan dokter spesialis kulit.

Cukup sekian,, semoga berhasil.

Anda Membaca: Menghilangkan Keloid Dengan Dermatix

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Menghilangkan Keloid Dengan Dermatix"