Pengalaman Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Baca Juga:
Berbagi pengalaman dalam menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat #jeruk nipis secara alami dengan waktu singkat...?? Review jeruk nipis untuk jerawat, cara menghilangkan jerawat menggunakan jeruk nipis dengan dijadikan sebagai masker, salah satu cara paling mudah, simple serta murah.

Pada kesempatan sebelum nya saya telah menulis tentang cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dan madu yang dapat menambah wawasan anda mengatasi masalah jerawat.

Bagi kamu yang ingin mencoba cara lain, kami telah menyediakan kumpulan artikel cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yang siap kamu coba.
Namun, Saat anda menggunakan jeruk nipis sebagai masker.. maka jangan kaget bila rasa perih pada wajah. Cara ini memang cukup ampuh, tapi tidak di anjurkan bagi kamu yang mengalami peradangan atau iritasi pada kulit, karena rasa perih akan bertambah parah.

Untuk pemanfaatannya anda bisa mengikuti cara di bawah ini;
  • Sipkan beberapa jeruk nipis dan sedikit air putih.
  • Kemudian, peras jeruk nipis, setelah itu campur air dari jeruk nipis degan sedikit air putih, aduk agar campuran tersebut merata.
  • Kemudian, oleskan campuran jeruk nipis dan air tersebut ke area kulit yanh terdapat bekas jerawat dengan menggunakan jari telunjuk atau menggunakan cotton bud secara merata.
  • Kemudian, biarkan masker jeruk nipis tersebut meresap selama 30 menitan, setelah itu, cuci wajah anda dengan menggunakan air bersih, keringkan dengan waslap(handuk lembut)
Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini 3-4x seminggu.

Kesimpulan, demikian cara alami yang dapat anda gunakan secara mudah serta cepat yang tudak menguras kantong anda.

Anda Membaca: Pengalaman Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Pengalaman Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis"