Cara Membasmi Tikus Di Dapur

Baca Juga:
Tikus merupakan hewan pengerat kotor yang menjijikkan, apabila hewan ini berada di dapur, tempat kamu memasak hal itu bisa menyebabkan kotoran tikus tercemar pada makanan yang dapat mengakibatkan munculnya berbagai jenis penyakit berbahaya bahkan bisa mengakibatkan kematian, pastinya hal itu tidak mau sampai terjadi kan!
cara membasmi tikus di dapur
cara membasmi tikus di dapur via vemale.com

Untuk mengusir hewan pengerat ini dari dapur tempat kamu memasak, kamu bisa menggunakan bahan alami seperti bawang merah, kenapa bawang merah? Bawang merah memiliki bau yang cukup menyengat dan rasa pedas hal itu sangay todak disukai tikus, secara tidak langsung hewan pengerat ini akan terganggu pada akhirnya pergi.

Meski alternatif ini tidak sampai membasmi atau membunuh hewan pengerat ini, yang terpenting tikus tersebut pergi jauh dari dapur tempat kamu memasak, sehingga makanan yang kamu masak lebih sehat untuk dikonsumsi keluarga.

Untuk memanfaatkan bawang merah sebagai alternatif untuk mengusir tikus, silahkan ikuti beberapa langkah ini, caranya: siapkan bawang merah 5-7 butir tiris kecil-kecil, setelah itu taburkan pada tempat atau sarang tikus, lakukan cara ini beberapa kali agar hewan pengerat ini benar-benar pergi dari dapur tempat kamu menyimpan makanan.

Itulah yang dapat kami sampaikan, semoga usaha yang kamu lakukan dalam mengusir hingga membasmi hama tikus segera membuahkan hasil. Sampai jumpa pada artikel menarik berikutnya.!

Anda Membaca: Cara Membasmi Tikus Di Dapur

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Membasmi Tikus Di Dapur"