Cara Tradisional Mengusir Tikus

Baca Juga:
Cara tradisional mengusir tikus dapat dilakukan dengan mudah dirumah, kenapa? Menggunakan bahan tradisional akan lebih menghemat dan aman digunakan serta tidak membahayakan anggota keluarga rumah.
cara tradisional mengusir tikus
cara tradisional mengusir tikus via google.com

Tikus merupakan jenis hewan pengerat yang suka pada tempat yang kotor, bila kotoran yang dibawa tikus masuk kedalam rumah, apa jadinya? Berbagai penyakit akan menyerang anggota keluarga kamu, terutama bila didalam rumah ada balita, itu dapat mengancam kesehatan dan keselamatan nyawa.

Untuk menambah wawasan kamu dalam memberantas kolonial hama tikus ada baiknya kamu membaca cara membasmi tikus yang sudah terbukti atau cara mengusir tikus dari plafon rumah.

Pasti kami tidak mau kan! Kamu bisa menggunakan bahan tradisional untuk membasmi hama tikus di rumah, menggunakan bahan alami apakah itu? Kamu bisa memanfaatkan minyak pappermint, kenapa? Minyak peppermint dikenal memiliki sifat dingin yang cukup kuat.

Minyak peppermint telah dikenal memiliki begitu banyak manfaat bagi kesehatan juga biasa digunakan untuk tujuan pengobatan. Minyak peppermint merupakan salah satu obat herbal tertua di dunia.

Didalam minyak pappermint memiliki kandungan antimikroba, antioksidan, antispasmodic, dan anti tumor, yang berguna untuk mengobati berbagai masalah kesehatan seperti gangguan pencernaan, pernafasan, sakit kepala, mual, kram perut dan kejang usus, demam dan nyeri.

Denga kandungan antimikroba, antioksidan, antispasmodic, berpotensi dapat digunakan sebagai bahan alami membunuh tikus, selain itu, hewan pengerat ini tidak tahan dengan aroma peppermint yang tajam, sehingga hewan ini menciumnya, akan menjadi mabuk dan terkulai lemah akhirnya mati.

Untuk menggunakannya, kamu cukup taburkan minyak pappermint pada tempat yang sering dilalui oleh tikus dan tempat bersarang tikus tersebut seperti pipa, dibawah meja atau jalan yang sering dilalui.

Demikianlah cara tradisional mengusir tikus dengan cepat dan aman dilakukan. Semoga artikel ini dapat membantumu dalam memberantas tikus ya! Adakah pengalaman menarik saat mengusir tikus dirumah? Ayo tambahkan di kolom komentar, saya tunggu!

Anda Membaca: Cara Tradisional Mengusir Tikus

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Tradisional Mengusir Tikus"