Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Kemiri

Baca Juga:
Memiliki tubuh sempurna merupakan suatu dambaan bagi setiap kaum khususnya bagi wanita, salah satu kesempurnaan tersebut ialah dengan memiliki rambut panjang ban lurus cocok untuk pria ataupun wanita.

cara meluruskan rambut dengan minyak kemiri

Bagi kamu yang mengalami masalah rambut keriting sekarang tak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips meluruskan rambut keriting (ikal) secara alami dan permanen dengan memanfaatkan minyak kemiri. 

Apakah bisa minyak kemiri digunakan untuk meluruskan rambut keriting membandel? Tentu saja bisa, asalkan kamu melakukannya dengan konsisten. Alasan lain, tenyata didalam minyak kemiri terdapat kandungan yang baik untuk perawatan rambut loh, diantaranya: Asam Oleostearat, Asam Linoleat, Vitamin B1, Asam Minyak, Asam Stearat, Palmitat, Protein, Miristat, Zat Lemak yang berguna dalam memanjangkan, menghilangkan ketombe, menghitamkan dan meluruskan rambut, selain itu kandungan tersebut akan menjadikan rambut kamu lebih sehat dan kuat.

Guna menambah wawasan kamu dalam meluruskan rambut, ada baiknya kamu juga baca cara meluruskan rambut secara alami atau cara meluruskan rambut dengan minyak goreng.

Untuk memakai minyak kemiri sebagai cara meluruskan rambut, kamu hanya perlu mengikuti tahapan berikut ini:

# Minyak Kemiri Saja
  • Siapkan minyak kemiri yang berkualitas.
  • Setelah itu, balurkan secara merata pada seluruh bagian rambut diserta pijatan lembut selama 5 menit agar dapat meresap kedalam kulit.
  • Biarkan saja hingga 1-2 jam lamanya, sebelum akhirnya di bilas menggunakan air hangat.
Lakukan perawatan diatas 1x dalam sehari guna mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal, bila tidak ada waktu di pagi atau siang hari bisa dilakukan pada malam hari.

Anda Membaca: Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Kemiri

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Kemiri"