Cara Mengusir Tikus Dengan Buah Bintaro

Baca Juga:
cara mengusir tikus dengan buah bintaro menjadi alternatif yang cukup ampuh dalam mengatasi masalah hama tikus dirumah kamu. Setiap orang pasti sangat membenci bila didalam rumahnya terdapat tikus? karena selain biasa mencuri makanan, hewan pengerat ini suka buang kotoran sembarangan yang dapat memicu timbulnya berbagai penyakit berbahaya, sehingga dapat membahayakan nyawa keluarga dirumah.
cara mengusir tikus dengan buah bintaro
cara mengusir tikus dengan buah bintaro

Nah, pasti kamu bertanya-tanya kenapa buah bintaro dapat digunakan sebagai bahan utama membasmi tikus? Buah bintaro mengandung racun, karena itulah buah bintaro dapat dimanfaatkan sebagai alternatif mengatasi masalah tikus yang bersarang disekitar rumahmu.!

Untuk menambah wawasan kamu dalam memberantas kolonial hama tikus ada baiknya kamu membaca cara mengusir tikus yang sudah terbukti atau cara tradisional mengusir tikus

Untuk memanfaatkan buah bintaro sebagai pembasmi hama tikus, kamu dapat mengikuti tahap demi tahap tips berikut ini:

Karena tikus memiliki penciuman yang sangat tajam, hal itulah menjadi kelemahannya, karena didalam buah bintaro ini terdapat kandungan senyawa cerberin yang mampu merusak saraf pusat otak tikus, sehingga tikus tidak tahan dan pergi dari tempat tersebut.

Yang harus kamu lakukan, cukup menaruh buah bintaro yang masih mudah dan baru dipetik pada sarang atau tempat yang sering dilalui tikus. 

Nah demikian itulah yang dapat saya sampaikan semoga artikel singkat ini dapat berguna untuk kamu yang sedang berusah mengusir tikus dari dalam rumah, semoga berhasil.!!

Anda Membaca: Cara Mengusir Tikus Dengan Buah Bintaro

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Mengusir Tikus Dengan Buah Bintaro"