Cara Mengusir Tikus Dengan Kapur Barus

Baca Juga:
Kapur barus umumnya digunakan sebagai pewangi didalam ruangan seperti lemari pakaian. Selain sebagai pewangi kapur barus dapat digunakan pengawet bangkai hewan yang ingin dijadikan hiasan.
cara mengusir tikus dengan kapur barus
cara mengusir tikus dengan kapur barus

Kenapa menggunakan kapur barus dalam mengatasi masalah hama tikus? Didalam kaput barus terdapat zat-zat berbahaya yang terkandung didalam kapur barus dapat dimanfaatkan sebagai alternatif mengusir tikus dari rumah, hal itu dikarenakan aroma yang dihasilkan oleh bahan ini selain wangi juga sangat menyangat pada hewan yang memiliki penciuman tajam sperti tikus, jika terlalu sering tikus mencium bau dari kapur ini, dapat merusak saraf yang mengakibatkan kelumpuhan pada akhirnya tikus akan mati.

Untuk menggunakan nya, kamu cukup mencoret-coret kapur barus pada tempat yang sering dilalui oleh tikus dan tempat bersarang tikus tersebut seperti pipa, dibawah meja atau jalan yang sering dilalui.

Note: Hindari memegang kapur ini secara langsung menggunakan tangan karena kapur ini mengandung zat kimia beracun dan berbahaya pada anak-anak.

Untuk menambah wawasan kamu dalam memberantas kolonial hama tikus ada baiknya kamu membaca cara mengusir tikus yang sudah terbukti atau cara mengusir tikus dengan kopi

Nah demikian itulah yang dapat saya sampaikan semoga artikel singkat tentang cara mengusir tikus dengan kapur barus ini dapat berguna untuk kamu yang sedang berusah mengusir tikus dari dalam rumah, semoga berhasil.!!

Anda Membaca: Cara Mengusir Tikus Dengan Kapur Barus

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Mengusir Tikus Dengan Kapur Barus"