Cara Mengusir Tikus Dengan Kopi

Baca Juga:
Kopi salah satu minuman tren di masyarakat, yang dihasilkan dari biji buah kopi yang telah melalui proses pematang dan penggilingan sehingga menjadi bubuk. Selain menjadi minuman yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat kopi juga dapat dimanfaatkan menjadi alternatif mengusir tikus dari rumah.
cara mengusir tikus dengan kopi
cara mengusir tikus dengan kopi via WordPress.com

Kenapa menggunakan kopi untuk membasmi hama tikus dirumah.? Bubuk atau buah kopi memiliki bau yang cukup menyengat pada hewan pengerat yang satu ini memiliki penciuman yang sangat tajam, berbanding terbalik pada manusia, aroma pada bubuk kopi sangat harum dan segar pada saat dihirup.

Untuk menambah wawasan kamu dalam memberantas kolonial hama tikus ada baiknya kamu membaca cara mengusir tikus yang sudah terbukti atau cara mengusir tikus dengan buah bintaro

Untuk memanfaatkan bubuk kopi sebagai pembasmi hama tikus, kamu dapat mengikuti tahap demi tahap tips berikut ini:
Cara pertama:
Kamu cukup taburkan bubuk kopi sachet yang bisa kamu dapatkan dengan membeli ditoko pada sarang atau tempat yang biasa dilalui oleh tikus, lakukan secara terus-menerus hingga tikus tidak tahan, pada akhirnya pergi dari rumah.

Cara kedua:
Bila kamu memiliki pohon kopi, taruh buah kopi yang baru dipetik pada sarang atau tempat yang sering dilalui tikus, lakukan secara terus-menerus hingga tikus tidak tahan, pada akhirnya pergi dari rumah.

Nah demikian itulah yang dapat saya sampaikan semoga artikel singkat ini dapat berguna untuk kamu yang sedang berusah mengusir tikus dari dalam rumah, semoga berhasil.!!

Anda Membaca: Cara Mengusir Tikus Dengan Kopi

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Mengusir Tikus Dengan Kopi"