Cara Mengusir Tikus Dengan Suara Jangkrik

Baca Juga:
Buat kamu yang sudah berusaha segala hal masih gagal dalam mengusir ataupun membasmi tikus, mungkin alternatif yang satu ini dapat kamu coba yaitu cara mengusir tikus dengan suara jangkrik.
cara mengusir tikus dengan suara jangkrik
cara mengusir tikus dengan suara jangkrik

Kenpa menggunakan jangkrik, apakah cukup ampuh dalam mengatasi masalah hama tikus di dalam rumah? Jangkrik pada malam hari umumnya mengeluarkan suara yang cukup keras, hal itu dapat menakut-nakuti tikus, loh. 

Selain bisa menakut-nakuti tikus, suara bising yang di keluarkan oleh jangkrik juga dapat mengganggu tidur anda, kenapa? Akibat suaranya yang keras, namun untuk mengatasi hal tersebut, kamu cukup taruh pada tempat yang jauh dari kamar, sehingga suaranya tidak terlalu keras.

Bila keras tidak keras apakah bisa menakut-nakuti tikus? Bisa, selain tikus memiliki penciuman yang tajam, tikus juga memiliki indra pendengaran yang tajam juga, karena meski sekecil apapun suara jangkrik itu masih bisa menakut-nakuti tikus! Gak percaya? ayo coba cara ini.

Bagi kamu yang ingin mencoba cara yang satu ini, cukup pelihara beberapa jangkrik yang sudah bisa mengeluarkan suara keras, untuk memelihara nya kamu cukup memberikan makan yang jangkrik suka, mudahkan? Gak ribet?

Untuk menambah wawasan kamu dalam memberantas kolonial hama tikus ada baiknya kamu membaca cara mengusir tikus yang sudah terbukti atau cara mengusir tikus dengan suara ultrasonik

Nah demikian itulah yang dapat saya sampaikan semoga artikel singkat tentang cara mengusir tikus dengan alat ultrasonik ini dapat berguna untuk kamu yang sedang berusah mengusir tikus dari dalam rumah, semoga berhasil.!!

Anda Membaca: Cara Mengusir Tikus Dengan Suara Jangkrik

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Mengusir Tikus Dengan Suara Jangkrik"