Cara Mengusir Tikus Dengan Ultrasonik

Baca Juga:
cara mengusir tikus dengan ultrasonic frekuensi elektronik dapat digunakan sebagai salah satu alternatif membasmi tikus dirumah yang terbilang cukup efektif, bahkan paling efektif yang bertahan sementara, kenapa? Cara ini juga memiliki kelemahan, apabila kamu terlalu sering menggunakan nya, tikus akan terbiasa dan kebal dengan suara ultrasonik ini.
cara mengusir tikus dengan ultrasonik
cara mengusir tikus dengan ultrasonic

Mengulas sedikit apa itu suara ultrasonik? Ultrasonik merupakan gelombang suara yang dapat didengar oleh hewan beraktivitas pada malam hari seperti kelelawar dan tikus, gelombang suara inu tidak dapat terdengar oleh manusia, hal itu dikarenakan, alat ini terbilang sebagai cara mengusir nyamuk terbaru, cara kerja alat ini mengeluarkan gelombang suara atau getaran sebesar 20kHz, suara yang dihasilkan tidak dapat didengar oleh manusia namun sangat mengganggu pada hewan ini yang dianggap sebagai ancaman.

Penggunaan alat ini terbilang cukup mudah kamu tinggal mencolok nya pada tegangan listrik dan tinggal mengatur besar gelombang yang akan dihasilkan, menurut petunjuk alat ini bekerja dalam radius 100m, alat ini memliki kelemahan jika digunakan secara terus menerus tikus yang menjadi kebal dan terbiasa mendengar suara ultrasonic tersebut.

Untuk menambah wawasan kamu dalam memberantas kolonial hama tikus ada baiknya kamu membaca cara mengusir tikus yang sudah terbukti atau cara mengusir tikus dengan kapur barus

Nah demikian itulah yang dapat saya sampaikan semoga artikel singkat tentang cara mengusir tikus dengan alat ultrasonik ini dapat berguna untuk kamu yang sedang berusah mengusir tikus dari dalam rumah, semoga berhasil.!!

Anda Membaca: Cara Mengusir Tikus Dengan Ultrasonik

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Mengusir Tikus Dengan Ultrasonik"