Cara Mengusir Lalat Dengan Daun Pandan

Latat merupakan serangga kecil yang menjijikkan, pasalnya hewan yang satu ini biasa hinggap dan berkembang biak di tempat-tempat kotor, seperti di sampah, kotoran atau bangkai hewan. Maka tak heran apabila lalat salah satu sumber munculnya penyakit dalam keluarga Anda.

Hal itu disebabkan lalat hinggap di tempat kotor sehingga kuman, bakteri, dan virus menempel pada kaki dan bulu – bulu halus lalat.

cara mengusir lalat dengan daun pandan

Proses penyebaran bakteri dan virus, yaitu apabila lalat hinggap pada makanan Anda sehingga makanan tersebut akan tercemar yang mengakibatkan munculnya penyakit diare, disentri, kolera, typhus, flu burung, kerusakan hati, gatal kulit dan cacingan penyakit tersebut tak hanya menyerang anak-anak saja, bahkan orang dewasa atau tua namun jika daya tahan tubuh kurang baik.

Maka dari itu jika Anda dan keluarga tak ingin terkena penyakit tersebut, langkah paling mudah ialah membasmi atau mengusir lalat dari rumah Anda sesegera mungkin.

Anda busa memanfaatkan bahan alami yaitu daun panda untuk mengusir lalat dari rumah Anda, penasaran bagaimana caranya? Berikut ini ulasannya untuk Anda semua.

Cara paling mudah ialah dengan menanam daun pandan disekitar rumah, atau bisa dengan membelinya di pasar tradisional lalu menaruhnya pada tempat yang memiliki sirkulasi udara baik seperti jendela atai pintu.

Nah, demikian itulah alternatif pengusir lalat secara alami dengan menggunakan daun pandan yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda, semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untik Anda.

Tinggalkan komentar