Cara Mengusir Lalat Di Kandang Ayam

Anda memiliki ayam? sering terserang penyakit, bisa jadi penyebabnya ialah adanya lalat disekitar kandang ayam Anda. Sedikit ulasan tentang latat merupakan serangga kecil yang menjijikkan, pasalnya hewan yang satu ini biasa hinggap dan berkembang biak di tempat-tempat kotor, seperti di sampah, kotoran atau bangkai hewan.

Proses penyebaran bakteri dan virus, yaitu apabila lalat hinggap pada makanan Anda sehingga makanan tersebut akan tercemar.

Maka dari itu segeralah bersihkan kandang ayam bagian luar dan dalam agar parasit berbahaya tak mengganggu ayam anda, atau Anda bisa memanfaatkan bahan alami yaitu daun panda untuk mengusir lalat dari kandang ayam Anda, penasaran bagaimana caranya? Berikut ini ulasannya untuk Anda.!

Cara paling mudah ialah dengan menanam daun pandan disekitar rumah, atau bisa dengan membelinya di pasar tradisional lalu menaruhnya pada tempat yang memiliki sirkulasi udara baik seperti jendela atai pintu.

Nah, demikian itulah alternatif pengusir lalat secara alami dengan menggunakan daun pandan yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda untuk menjaga kesehatan ayam, semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untik Anda.

Anda Membaca: Cara Mengusir Lalat Di Kandang Ayam

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Mengusir Lalat Di Kandang Ayam"

Post a Comment

Silahkan komentar secara relevan dengan bahasan di atas, Dilarang keras SPAM & PROMOSI