Cara Mengusir Nyamuk Dengan Bawang Putih

Nyamuk merupakan serangga kecil yang sangat menjengkelkan, kenapa tidak? Hewan yang satu ini dapat membawa beberapa penyakit berbahaya bagi anak kecil, hal itu dikarenakan oleh kekebalan daya tahan tubuh nya kurang maksimal.

Bagi kamu yang ingin membasmi nya, mungkin artikel cara mengusir nyamuk dengan bawang putih dapat membantu anda dalam usaha membunuh nyamuk dirumah.

Bawang putih tak hanya berguna untuk kesehatan dan kecantikan, namun Anda bisa juga menggunakan nya sebagai alternatif pengusir nyamuk, penasaran bukan? bagaimana bawang putih ampuh mengusir nyamuk.

√ Langkah pertama mengusir nyamuk dikutip dari Allwomenstalk, pada sebuah penelitian menunjukkan bahwa nyamuk tidak menyukai bawang putih dengan menggosok nya pada kulit, hal itu akan membuat anda terhindar dari gigitan serangga kecil yang satu ini.

Namun begitu cara ini rodak begitu dianjurkan dalam kesehatan, pasalnya dapat merusak kecantikan kulit Anda.

√ Langkah kedua dijadikan sebagai lem alami
Tahukah kamu ternyata bawang putih bisa dijadikan sebagai lem alami untul menjebak nyamuk loh, bagi kamu yang tak tahu caranya bisa mengikuti langkah ini, haluskan bawang putih (di parut), tambahkan denhan sedikit gula merah biarkan ramuan tersebut pada wadah kecil, dalam beberapa menit nyamuk akan mendekat dan terperangkap didalam nya.

Nah demikian itulah artikel singkat mengenai cara mengusir nyamuk dengan bawang putih yang dapat membantu anda dalam memberantas masalah nyamuk didalam rumah kamu.

Anda Membaca: Cara Mengusir Nyamuk Dengan Bawang Putih

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Mengusir Nyamuk Dengan Bawang Putih"

Post a Comment

Silahkan komentar secara relevan dengan bahasan di atas, Dilarang keras SPAM & PROMOSI