Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus

Selain sangat mengganggu dan berbaya, nyamuk juga sulit untuk di basmi ataupun dihilangkan dengan cepat dengan mengetahui beberapa cara agar rumah tidak ada nyamuk akan membantu mengurangi populasi nyamuk di rumah ataupun disekitar rumah kamu.

Pada kesempatan sebelumnya membahas cara mengusir nyamuk dengan ragi, namun kali ini RosYana akan membagikan trik membasmi nyamuk dengan cepat sekaligus aman digunakan yaitu dengan cara mengusir nyamuk menggunakan bahan utama kapur barus yang wajib untuk kamu coba.

Untuk memanfaatkan kapur barus sebagai pengusir nyamuk, kamu hanya perlu mengikuti beberapa tahapan berikut ini:
  • Siapkan satu gelas berisi air tidak terlalu penuh ( 75% ).
  • Kemudian masukan separuh kapur barus dan sedikit saja gula merah.
  • Letakkan gelas tersebut yang telah berisi air dan kapur barus disudut ruangan,  dibawah mejah, dibawah tempat tidur, atau tempat yang disuka nyamuk.
Perlu diperhatikan bahwa gelas yang berisi cairan tersebut harus diletakkan jauh dari anak-anak, serta di tempat yang memiliki sirkulasi udara baik.
Dengan begini nyamuk yang berbeda diluar tidak akan masuk dan nyamuk yang ada didalam akan segera keluar dalam waktu singkat.

Demikian itulah beberapa alternatif cara mengusir nyamuk dengan kapur barus yang dapat menjadi referensi serta membantu usaha anda dalam memberantas masalah nyamuk, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Anda Membaca: Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus"

Post a Comment

Silahkan komentar secara relevan dengan bahasan di atas, Dilarang keras SPAM & PROMOSI