3 Layanan Hosting Murah dan Terbaik Di Indonesia

Ketika ingin membuat sebuah blog atau website, hal paling dasar yang wajib dipilih dengan baik adalah hosting, dimana hosting memiliki peranan paling vital dalam mencapai kesuksesan dan mampu bersaing dalam mendapatkan posisi terdepan di pencarian Google (SERP).

Dalam memilih hosting yang tepat, bukanlah hal yang mudah dilakukan. Sebab ada sekali penyedia layanan hosting yang sudah beredar saat ini yang kualitasnya masih diragukan. Apalagi yang dicari adalah hosting dengan harga yang murah, hal itu, tentu saja akan mempersulit dalam mendapatkan layanan terbaik.

Karena kita semua tentunya sudah tahu, ada harga tentunya ada kualitas.

Nah, di kesempatan ini saya telah mengumpulkan beberapa daftar layanan web hosting terbaik Indonesia yang sudah saua buktikan sendiri kualitasnya untuk menjadi bahan pilihan dan pertimbangan untuk anda.

Alasan utama saya lebih merekomendasikan hosting lokal adalah kemudahan dalam berkomunikasi.

Daftar Web Hosting Terbaik Indonesia 2019

Berikut review singkat dari masing-masing hosting yang kami rekomendasikan untuk anda.

1. DOMAINESIA.COM

DomaiNesia merupakan penyedia layanan web Hosting terbaik di Indonesia yang berdiri sejak 2009 yang berfokus pada kualitas layanan namun dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu, domainesia juga memiliki beberapa data center yang tersebar di Jakarta, Singapura, Jepang, dan Amerika Serikat.

Hampir seluruh paket yang ditawarkan oleh domainesia telah menggunakan teknologi terbaru yaitu SSD.

Pilihlah Paket Hosting yang ditawarkan oleh di Domainesia

  • Lite, harga Rp. 8000/bulan dengan space 300 MB
  • Extra, harga Rp.16.000/bulan dengan space 750 MB
  • Super, harga Rp. 32.000/bulan dengan space 2 GB
  • Monster, harga Rp. 64.000/bulan dengan space 5 GB
  • Micro, harga Rp. 80.000/bulan dengan space 6 GB
  • Mega, harga Rp. 160.000/bulan dengan space 12 GB
  • Giga, harga Rp. 320.000/bulan dengan space 24 GB
  • Exa, harga Rp. 640.000/bulan dengan space 48 GB

Layanan Lain di Domainesia

Layanan lain yang di tawarkan oleh Domainesia selain shared hosting adalah pembelian domain, VPS,  web hosting wordpress dan lain-lain yang tentunya harga cukup murah dibandingkan saingannya.

Anda pun tak perlu meragukan kemampuan dan kualitas yang di berikan oleh DomaiNesia, sebab saat ini layanan mereka telah dipercaya oleh sekitar 45.000 pengguna yang terus bertambah.

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis online menggunakan website, langsung saja kunjungi www.domainesia.com/hosting

2. NIAGAHOSTER.CO.ID

Mungkin anda sudah pernah dengar Niagahoster, yaitu salah satu penyedia hosting yang berdiri ditahun 2014.

Bisa dikatakan salah satu penyedia web hosting Indonesia papan atas ini masih tergolong baru, akan tetapi mereka sudah sangat berpengalaman dalam industri ini.

Sebab, Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group, yaitu sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server yang tersebar di seluruh dunia.

Meski tergolong sebagai perusahaan baru yang berjalan dibidang perhostingan, Niagahoster, dalam kurun waktu 5 tahun ini telah digunak oleh kurang lebih 52.000+ pengguna.

Pilihan Paket Hosting yang di tawarkan oleh Niagahoster

  • Paket Bayi. Harga Rp 19.800/bulan.
  • Paket Pelajar. Harga Rp 38.900/bulan.
  • Paket Personal. Harga Rp 61.900/bulan.
  • Paket Bisnis. Harga Rp 84.900/bulan.

Layanan Lain di Niagahoster

Selain shared web hosting, Niagahoster juga memiliki beberapa pilihan layanan lain yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan seperti Cloud VPS, registrasi domain, email hosting, dan lain-lain.

2. ARDETAMEDIA.COM

HostingArdetamedia berada di bawah naungan PT Ardetamedia Global Komputindo yaitu salah satu penyedia hosting yang memiliki berbagai kategori hosting sehingga bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

Paket Hosting di Ardetamedia.com

  • Hosting Unlimited. Di kategori ini, terdapat paket hosting Pro (Rp 25.000/bulan), Plus (Rp 55.000/bulan), dan Prime (Rp 75.000/bulan).
  • Hosting Unlimited Bisnis. Memiliki spesifikasi di atas hosting Unlimited. Harga; paket Gold (Rp 80.000/bulan), Platinum (Rp 100.000/bulan), dan Titanium (Rp 140.000/bulan).
  • Hosting Unlimited SDD server Indonesia. Menggunakan SSD dan data server yang berada di Indonesia, sehingga kecepatan akses untuk visitor Indonesia akan lebih cepat. Harga; paket Luxury (Rp 90.000/bulan), Enterprise (Rp 110.000/bulan), dan Elite (Rp 150.000/bulan).
  • Hosting Gratis Domain. Paket bundel ini berlaku tahunan, dengan server Indonesia. paket yang tersedia antara lain; IIX FREEDOOM-1 (Rp 420.000/tahun), IIX FREEDOOM-2 (Rp 788.000/tahun), dan IIX FREEDOOM-3 (Rp 1020.000/tahun).
  • Hosting Budget. paket yang tersedia antara lain; Lavender (Rp 16.000/bulan), Raflesia (Rp 21.000/bulan), dan Edelweiss (Rp 31.000/bulan).

Nb. Fasilitas SSL gratis tidak terdapat dalam paket hosting. Jika anda ingin menggunakan SSL, anda harus melakukan request manual untuk mendapatkan fasilitas SSL gratis ini.

Layanan Lain di Ardetamedia

Ardetamedia memberikan garansi uang kembali selama 30 hari di bulan pertama. Jadi ketika anda tidak puas dengan layanan yang mereka berikan, anda dapat meminta pengembalian uang dengan syarat dan ketentuan yang di berlakukan oleh Ardetamedia.

Tinggalkan komentar