5 Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik 2020

Apakah kamu ingin menjadi seorang editor video yang berbakat? Untuk mewujudkan cita-citamu tersebut, pastinya kamu harus mulai mengasah kemampuan editing-mu. Namun sayangnya, aplikasi edit video seperti Adobe Premiere Pro hanya bisa digunakan di perangkat berspesifikasi tinggi.

Eitss, tapi kamu tak perlu khawatir. Ada juga loh aplikasi edit video yang bisa digunakan pada perangkat biasa atau bahkan ponsel. Ingin tahu apa saja daftar aplikasi edit video tersebut? Ini dia beberapa di antaranya!
Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik

1. FilmoraGo
Daftar aplikasi untuk edit video yang pertama adalah FilmoraGo. FilmoraGo merupakan salah satu aplikasi edit video berbasis Android yang memiliki beragam fitur menarik. Misalnya saja fitur penambahan tema, transisi, teks, musik, pemangkasan, pemotongan, opsi rasio, dan sebagainya. Fitur-fitur dalam FilmoraGo ini dapat kamu gunakan secara gratis.

2. VideoShow
Berbagai fitur keren edit video juga tersedia di VideoShow, seperti dubbing, penambahan musik, efek, hingga penambahan lebih dari 50 tema. VideoShow juga menawarkan kualitas baik, durasi tak terbatas, hingga fitur kompres.

3. PowerDirector
Daftar aplikasi edit video selanjutnya adalah PowerDirector. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur yang dilengkapi dengan tutorialnya. Mulai dari fitur video green screen, serta efek dan transisi yang lebih dari 30 konsep. Aplikasi PowerDirector akan membuatmu terasa seperti menggunakan aplikasi edit video canggih.

4. KineMaster
KineMaster juga menjadi salah satu aplikasi edit video Android yang fitur-fiturnya tak kalah dari aplikasi prefesional lain. Aplikasi ini akan memudahkanmu dalam impor file dari media lainnya, serta proses edit yang terbilang mudah. Meski cukup sederhana, tapi kualitas video yang dihasilkan terbilang cukup bagus.

5. VN Video Editor Maker
VN aplikasi mobile memungkinkan kamu buat mengedit video secara sederhana layaknya aplikasi profesional. Kamu bisa menggunakannya untuk custom background music, memperbesar /memperkecil timeline, hingga menggandakan tayangan. Proses editing dilengkapi dengan dengan beragam filter, transisi, alat subtitle, dan lain sebagainya.

Demikianlah tadi 5 daftar aplikasi edit video yang dapat kamu coba untuk mengasah kemampuan editing-mu. Tidak ada salahnya memulai proses edit dari aplikasi sederhana biar menambah keahlianmu. Nah, segera coba rekomendasi di atas dan miliki skill editing layaknya editor profesional!

Sumber: www.imls.net/aplikasi-vn-apk

Tinggalkan komentar