Mobil Daihatsu

5 Pilihan Mobil Daihatsu untuk Keluarga sekitar 100 Jutaan Saja Bisa Didapat dengan Cara Kredit Mobil Bekas

Daihatsu merupakan salah satu pilihan mobil keluarga yang berkualitas dan cocok untuk semua kalangan, bahkan masyarakat kelas bawah dan menengah. Jika Anda hanya memiliki budget 100 jutaan saja, Anda bisa melakukan cara kredit mobil bekas untuk mendapatkan mobil berkualitas.

Tak perlu bingung memikirkan lokasi pembelian mobil bekas karena tersebar di seluruh daerah. Pilihlah jarak terdekat dari tempat tinggal sehingga mendapatkan pelayanan yang diberikan. Adapun berikut ini merupakan 5 pilihan mobil Daihatsu untuk keluarga, di antaranya yaitu:

1. Xenia

Daihatsu Xenia merupakan mobil low MPV yang sering disebut sebagai “mobil sejuta umat”, karena mobil ini mendominasi di sektor MPV. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, mobil ini memiliki performa mesin dengan stratifikasi mobil cukup teruji, bahkan harganya relatif lebih murah maka tak heran jika banyak orang tertarik untuk membeli mobil ini. Pastinya cocok diajak bepergian jauh, yang terpenting lakukan perawatan rutin agar performanya selalu optimal.

jika Anda memiliki budget kecil dan pas-pasan, Anda bisa membeli mobil Daihatsu bekas. Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui cara kredit mobil bekas Daihatsu. Pada tahun 2017 sendiri, Mobil keluaran tahun 2003 ini dihargai sekitar Rp80-Rp90 juta per unit. Sedangkan untuk keluaran tahun 2010 keatas mobil ini dihargai sekitar Rp100-Rp150 juta.

Perlu diketahui, Xenia memiliki banyak fitur yang memanjakan konsumen. Diantaranya adalah fitur keamanan berupa dual srs airbag yang berfungsi menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang. Ada juga sensor kamera parkir yang sudah terhubung dengan monitor, memiliki head unit dengan kemampuan double DIN monitor sebesar 7 inci. Anda bisa menggunakan sebagai MP3, CD atau DVD player dan radio yang sudah dilengkapi GPS. Dijamin berkendara jauh tak melelahkan karena kenyamanannya maksimal.

2. Ayla

Mobil Daihatsu Ayla juga tak kalah menarik di mata masyarakat Indonesia. Selain memiliki kualitas yang baik, mobil ini juga memiliki harga yang relatif murah yaitu mulai dari 90 jutaan. Mobil ini memiliki tampilan yang keren dengan mesin berkapasitas 1200 cc yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Walaupun harganya relatif murah, Ayla mampu meraih konsumen terbanyak pada tahun 2013 loh. Ayla berhasil masuk jejeran berbagai merk mobil yang mendapat ribuan konsumen tertinggi. Selain itu termasuk mobil yang mengedepankan konsep ramah lingkungan sehingga peminatnya selalu bertambah.

Daihatsu Ayla memiliki keunggulan dari berbagai sudut, diantaranya dari sisi eksterior, interior dan fitur canggih lainnya. bahkan sisi eksteriornya mengusung bentuk body kecil, tetapi tetap stylish sehingga tampilannya mewah dan elegan. Pastinya memiliki fitur keamanan tinggi sehingga menjamin keselamatan penumpang.

3. Terios

Daihatsu Terios memiliki tampilan design yang garang dan macho. Bahkan peminat mobil bekas Daihatsu Terios ini juga masih digemari banyak orang. Untuk harga mobil Daihatsu bekas yaitu sekitar Rp100 hingga Rp150 juta per unit. Cara kredit mobil bekas ini pun tidak ribet, jika Anda bisa mengikuti aturan.

Terios patut dibeli walaupun bekas karena performa mesinnya tetap tinggi. Mesin Daihatsu Terios memiliki kapasitas mesin tinggi sebesar 1496cc 4 – silinder, bahkan besin mesinnya menghasilkan tenaga 103 hp dengan torsi sebesar 136 Nm. Pastinya sudah dilengkapi pilihan transmisi 5 – Speed manual dan 4 – speed otomatis.

Ditambah lagi fitur pendukung kenyamanan yang mumpuni, yaitu Air Conditioner, Power Steering, Driver Seat dan fitur canggih lainnya.

4. Sigra

Daihatsu sigra merupakan mobil yang diluncurkan pada bulan Agustus 2016 lalu dan menjadi primadona di kalangan keluarga muda. Mobil ini dihargai sekitar Rp111 jutaan sampai Rp152 jutaan. Tentu saja sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan dan ingin memiliki mobil yang cukup elegan.

5. Gran Max

Terdapat dua tipe mobil Gran Max yang dipasarkan di Indonesia, yaitu tipe MB penumpang dan pick up. Mobil ini juga menjadi pilihan keluarga, karena bisa menampung banyak penumpang.

Itulah 5 pilihan mobil Daihatsu untuk keluarga yang bisa Anda ketahui. Jika Anda memiliki budget yang pas-pasan namun menginginkan mobil berkualitas, Anda bisa melakukan cara kredit mobil bekas Daihatsu. Pilihlah sesuai selera sehingga menunjang bepergian anda, bahkan bisa konsultasikan dengan orang tercinta sehingga menjadi kebahagiaan tersendiri lantaran memiliki mobil idaman keluarga.

Tinggalkan komentar