Cara Mudah Import Barang dari China ke Indonesia

Setiap orang tentu ingin membeli barang dengan harga yang terjangkau. Terutamanya untuk mereka yang ingin menjual lagi barang tersebut. Tentunya hal ini akan membuat kita hanya perlu mengeluarkan modal yang kecil sehingga bisa mendapatkan keuntungan lebih besar.

Salah satu cara menjalankan bisnis jualan produk adalah dengan mencari supplier yang berani memberikan harga murah yaitu dengan mendapatkan / import barang dari luar negeri. Salah satu negara yang menjual barang dibawah harga pasaran adalah China. Namun yang menjadi kendala terkait import ini yaitu tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana cara import barang dari China ke Indonesia yang benar, jika anda tidak mau ribet busa menggunakan jasa import China.

Anda bisa memanfaatkan situs online atau berupa website dalam mengimport barang dari China ke Indonesia. Jadi kita hanya perlu memesan barang dan membayarnya setelah barang terkirim di Indonesia dengan selamat.

Berikut beberapa situs marketplace yang menyediakan jasa import barang dari China ke Indonesia.

1. Antaralogistic.com

Antaralogistic.com adalah tempat yang paling tepat untuk layanan perusahaan cross border logistic. Perusahaan yang satu ini telah menjalankan jasa import dari China ke Indonesia selama 8 tahun.

Dengan biaya import barang dari China yang terjangkau, aman, dan mudah, Antaralogistic berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam cross border logistic untuk perkembangan bisnis anda.

Layanan impor produk china mudah bersama antaralogistic meliputi : forwarder china,jasa undername, jasa import china – indonesia, cargo indonesia

2. Alibaba.com

Cara import barang dari China ke Indonesia yang cukup populer saat ini adalah dengan menggunakan Alibaba.com. Marketplace ini didirikan pada tahun 1999 oleh Jack Ma. Dan seiring berkembangnya situs marketplace ini melayani berbagai hal menjadi marketplace yang berkembang terutama di wilayah Asia.

Terdapat banyak sekali barang yang bisa anda beli melalui marketplace ini, baik secara eceran maupun grosir. Jika Anda berencana berbisnis menjual barang dari China anda bisa menggunakan alibaba sebagai solusi yang tepat.

Cara berbelanja di Alibaba juga terbilang cukup mudah dan anda bisa dapat melakukan pembayaran menggunakan Western Union, Paypal atau kartu kredit.

3. Aliexpress.com

Aliexpress merupakan anak dari perusahaan Alibaba. Perbedaan situs ini dari induknya (alibaba) adalah terdapat pada quantity barang serta pedagang yang berjualan.

Di marketplace Aliexpress kita dapat memilih barang secara grosir maupun eceran. Tidak hanya itu, di Aliexpress para pedagangnya adalah individu bukan perusahaan-perusahaan besar sehingga akan menguntungkan kita bisa membeli barang dalam jumlah sedikit sekalipun.

Tinggalkan komentar