Pantai Klatak, Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Klatak, Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket Masuk – Membahas keindahan alam di Kota Tulungagung memang tidak ada habisnya. Ada banyak sekali keindahan alami yang bisa amu jadikan rujukan untuk menghabiskan waktu libur kamu. Tempat wisata pantai di Tulungagung selain yang memang sudah popler seperti Pantai Popoh atu Pantai Gemah, ada beberapa tempat wisata pantai Tulungagung yang masih baru. Meski masih baru, namun jangan ditanyakan lagi keindahannya. Salah satu yang mulai banyak dikunjungi adalah Pantai Klatak.

Pantai Klatak Tulungagung
Pantai Klatak Tulungagung

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Klatak

Letak Pantai Klatak ini tepatnya adalah berada di Jalan Pantai Waru Doyong, Desa Keboireng, Kecmatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Ada banyak keindahan alami dan tersebunyi jika kamu mengunjungi Pantai Klatak. Kealamian yang masih belm begitu tersentuh modernisasi menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Apalagi jika kamu adalah seorang yang menyukai keindahan alami, maka di Pantai Klatak ini adalah tempat yang tepat.

Untuk menuju ke Pantai Klatak tidak terlalu jauh, akses jalannya pun juga termasuk mudah. Dari pusat kota Tulungagung, kamu langsung bisa menuju ke arah Kecamatan Besuki, arahnya ke selatan. Atau jika kamu bingung dan malu bertanya pada orang, maka tanya saja pada Google Maps, maka akan terlihat jelas di sana.

Yang paling menarik di Pantai Klatak tentunya adalah keberadaan bebatuan alami di seputaran Pantai. Selain itu, jalan menuju Pantai Klatak yang berkelok dengan pemandangan alami juga menjadi daya tarik tersendiri. Jika kamu belum pernah ke Pantai Klatak ada baiknya jika berhati-hati dan jangan sembrono jika menyusuri jalan menuju Pantai Klatak.

Fasilitas di Pantai Klatak

Meski terbilang mash baru dan belum ramai, namun Pantai Klaak sudah cukup memiliki berbagai fasilitas umum untuk para pengujungnya. Diantara beberap fasilitas umum tersebut adalah Area Parkir kendaraan, Tempat Istirahat, Kamar mandi / MCK, Warung Makan. Dengan adanya beberapa fasilitas tersebut tentu membuat para pengunjung akan semakin nyaman menikmati liburannya di Pantai Klatak.

Harga Tiket Masuk Pantai Klatak

Biasanya, harga tiket masuk tempat wisata akan berbeda-beda antara hari libur dan hari biasa. Namun untuk Pantai Klatak ini sepertinya sama saja sejauh informasi yang kami dapatkan. Untuk Harga tiket masuk Pantai Klatak pada hari biasa yaitu 5.000 rupiah dan pada hari libur tetap 5.000 rupiah.

Tips Berwisata di Pantai Klatak

Jika kamu memang ingin menikmati Pantai Klatak, ada baiknya jika kamu mempersiapkan diri dengan baik. Ya sama seperti berwisata di daerah pantai lainnya, kamu juga harus melengkapi keperluan kamu seperti minum, makanan, sunblock dan lainnya. Yang penting lagi adalah, jangan lupa siapkan kendaraan kamu dengan baik. Periksa dengan teliti kesiapan motor atau mobil kamu.

Nah kawan, itulah Pantai Klatak yang merupakan salah satu wisata Pantai di Tulungagung. Sebenarnya masih banyak lagi daftar wisata Tulungagung terbaru yang bisa kalian nikmati di waktu libur kamu. Insyaalloh di lain waktu dan kesempatan akan kami sampaikan ulasannya satu per satu.

Tinggalkan komentar