Alamat dan Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor, Jawa Barat

Bagi anda yang masih bingung ingin menghabiskan waktu akhir pekan anda kemana dan yang paling dekat jawabannya adalah Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor. Hal ini dikarenakan destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling dekat dengan Jakarta dan juga sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor ini.

taman bunga nusantara cianjur

Disini anda dapat menikmati keindahan banyak bunga sesuai dengan namanya dengan lokasi atau wilayah yang cukup luas untuk di explore lebih banyak. Dengan suasana dan udara yang sejuk dihiasi dengan berbagai bunga cantik membuat banyak wisatawan datang ke tempat ini untuk memanjakan mata mereka. Bahkan bukan hanya wisatawan lokal, melainkan wisatawan asing juga sering ditemukan berkunjung e Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor ini.

Dengan lokasi yang terletak dengan Gunung Gede, membuat suasana dan udara yang ada sejuk. Tentunya Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor adalah salah satu destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi setelah melepas penat bekerja selama satu minggu penuh. Taman ini termasuk salah satu taman argowisata dimana memiliki beragam berbagai macam bunga yang mana dilestarikan dan juga dirawat untuk tetap mempertahankan keindahannya.

Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor ini didirikan oleh seorang wanita bernama Dani Bustanil Arifin pada tahun 1992 silam, dimana ibu Dani adalah seorang ketua yayasan Bunga Nusantara yang juga mencintai bunga. Bahkan Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor ini sudah diresmikan oleh presiden Soeharto pada tahun 1995 silam.

Lokasi Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor

Untuk anda yang ingin berkunjung ke Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor ini dapat menemukannya di alamat Taman Bunga Cianjur ada di jalan Mariwati KM 7, desa Kawungluwuk, kecamatan Sukaresmi, Cianjur.

Rute Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor

untuk anda yang ingin berkunjung ke Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor ini cukup mudah. Untuk anda yang membawa kendaraan pribadi dapat bisa langsung menggunakan panduan mesin pencarian atau Google Map hingga Waze karena memang lokasinya yang mudah untuk dijangkau. Tidak sulit untuk menemukan jalan atau rute untuk dapat sampai ke Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor baik menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan kendaraan umum. Sudah banyak wisatawan yang datang untuk menghabiskan akhir pekan di Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor.

Namun untuk anda yang menggunakan kendaraan umum, rute yang harus anda tempuh bisa menggunakan bis jurusan Bogor-Cinajut yang mana bisa turun di pertigaan Hanjawar atau lokasi Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor tersebut. anda dapat melanjutkannya dengan naik angkot Cipanas dari pasar GSP yang mana akan dilanjutkan langsung ke Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor

Untuk harga tiket masuk mengunjungi Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor, anda akan dikenakan beberapa kategori untuk segala jenis fasilitas yang akan anda mainkan. Harag tiket masuk untuk mengunjungi Taman Bunga Nusantara Cianjur Bogor sendiri adalah 40 ribu untuk perorangnya dan untuk mengunjungi Dottot Trains dikenakan biaya 50 ribu perorangnya, untuk menaiki wara wiri akan dikenakan 5 ribu dan juga untuk mengunjungi permainan rumah kaca.

Untuk anda yang ingin mencoba wahana lain seperti Maze Garden akan dikenakan 10 ribu untuk perorangnya, untuk anda yang membawa kendaraan roda dua akan dikenakan seribu untuk perorangnya, parkir mobil 10 ribu, minibus 20 ribu dan juga parkir bus 25 ribu.

Tinggalkan komentar