Tempat Wisata Di Malang Dan Harga Tiket Masuknya

Malang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sayang sekali untuk dilewatkan untuk mengisi waktu liburan. Dengan banyaknya tempat wisata di malang, tentu saja anda tidak bisa pergi ke semua destinasi wisata tersebut dalam sehari saja.

Atau mungkin saja kamu kesulitan memilih tujuan liburan di Malang, karena sangking banyaknya tempat wisata.? Kamu jangan khawatir saya akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Malang yang paling indah dan eksotis yang kami peroleh informasinya dari nahwa tour berikut ini:

1. Air terjun Coban Rondo

Air terjun Coban Rondo merupakan salah dari sekian banyak wisata di Malang yang sudah terkenal. Di Coba Rondo ini kamu tidak hanya di suguhkan pemandangan alam yang indah, tetapi juga sejuknya air terjun, bahkan disana juga ada wahana tubing, paint ball dan penangkaran rusa.

Untuk Tiket masuknya cuma Rp 15 ribu per orang. Namun, ditiap wahana di dalamnya akan dikenakan biaya tambahan seperti masuk ke penangkaran rusa untuk memberi makan, harus membayar tiket sebesar Rp 5 ribu per orang.

Disana juga disediakan penyewaan sepeda yang dapat anda gunakan untuk berkeliling wisata Coban Rondo dan menikmati kesejukan udara di sana.

2. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang juga salah satu dari sekian banyak pantai wisata di Malang yaitu bagian selatan kota Malang tepatnya di Kecamatan Bantur, dengan ciri khas adanya sebuah pulau kecil dan rumah Pura yang ramai digunakan untuk beribadah di berbagai Hari Raya Keagamaan agama Hindu.

Akses menuju pantai Balekambang dapat dilalui dengan lancar dari kota Malang dengan mobil ataupun sepeda motor. Harga tiket masuk ke pantai Balekambang cuma 15.000 saja.

3. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna juga salah satu pantai wisata menarik di malang, karena pantai ini cukup unik di antara dengan deretan pantai di selatan Malang lainnya.

Namun, bagi anda yang ingin menikmati keindahan dari pantai ini kamu harus menghubungi pengelola untuk memesan slot terlebih dahulu. Sebab, pengelolaan membatasi pengunjung yang datang yaitu hanya 10 orang saja, dan per orang diharuskan membayar uang senilai 100.000 Rupiah.

Baca: paket wisata malang

Pantai tiga warna ini berada di tengah kawasan cagar alam, tentunya kawasan ini punya keindahan sesuai dengan namanya, yaitu memiliki tiga lapis warna.

Di pantai tiga warna kamu dapat menikmati indahnya paparan tebing hijau, serta air laut yang sangat jernih tak seperti di pantai-pantai lain di Malang, di sini kamu juga bisa snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut.

Sekian.

Tinggalkan komentar