Manfaat Ever E dan Folavit Untuk Program Hamil

Manfaat meminum obat Ever E dan Folavit dapat meningkat kesuburan sehingga sangat baik apabila dikonsumsi oleh ibu yang sedang berencana dalam program hamil. Obat bisa diminum kapan saja, sebelum atau sesduah makan.

Apa suami juga harus mengkonsumsi Ever E dan Folavit agar program hamil / promil berjalan baik dan sempurna? Ever E dan Folavit tidak berpengaruh terhadap suami, karena minuman ini hanya untuk menyuburkan kandungan wanita.

Berikut penjelasan Ever E dan Folavit untuk program hamil dari dr. Yusi Capriyanti:

Folavit berisi asam folat, baik dikonsumsi oleh ibu hamil atau ibu yang sedang merencanakan program kehamilan, sehingga akan membantu pertumbuhan janin dalam kandungan. Kebutuhan asam folat yang cukup pada ibu hamil dapat membantu janin terhindar dari kecacatan seperti neural tube defect, spina bifida.

Sedangkan ever e berisi vitamin E bagus dalam menangkal radikal bebas yang dapat berbahaya tubuh. Pada proses kehamilan, vitamin E berperan mencegah terjadi keguguran dan menurunkan resiko darah tinggi.

Apabila obat ini dikonsumsi secara berlebih dapat menyebabkan munculnya efek samping seperti mual, muntah, sembelit atau konstipasi, diare, nyeri kepala dan lainnya. Sebaiknya sebelum Anda atau istri Anda menggunakan obat ini, berkonsultasilah dengan dokter terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.

Sebagai tambahan agar program kehamilan berjalan dengan baik dan lancar, berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan kesuburan dan terhindar dari keguguran:

  • Beristirahat yang cukup
  • Hindari kebiasaan minum alkohol dan merokok
  • Mengasumsikan makanan yang bergizi seimbang terutama sayur dan buah-buahan
  • Berolahraga secara teratur
  • Menghindari aktivitas yang berlebihan seperti olahraga berat, bergadang

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai manfaat minum ever e dan folavit untuk program hamil, semoga informasi ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi Anda.

Tinggalkan komentar