Cara Mengusir Tikus Dengan Cuka

Usaha mengusir tikus bisa dilakukan secara alami, kenapa menggunakan bahan alami? Aman digunakan serta tidak menimbulkan efek yang membahaya bagi keluarga kamu, khususnya sang buah hati.

cara mengusir tikus dengan cuka
cara mengusir tikus dengan cuka via vebma.com

Tikus hewan pengerat selain menjijikkan dan kotor, hewan ini bisa menimbulkan berbagai penyakit berbahaya dan mematikkan, karena itulah kita harus bergegas untuk membasmi atau mengusir nya dari rumah sebelum keluarga terkena dampaknya.

Kamu bisa mengusir bahkan membasmi dengan menggunakan bahan almai kamu dapat memanfaaat cuka sebagai alternatif mengusir tikus dari rumah, kenapa menggunakan cuka? Simak baik-baik, cuka memliki kadar asam yang sangat tinggi serta bau yang cukup menyengat, cuka bisa dimanfaatkan untuk membunuh bakteri pada daging.

Selain itu cuka bisa dimanfaatkan untuk mengusir tikus hal itu karena tikus memliki indra penciuman cukup tajam sehingga bau menyengat yang di dikeluarkan oleh cuka dapat mengganggu tikus pada akhirnya pergi dari rumah kamu. Usaha kita berhasil, Hore!

Untuk menambah wawasan kamu dalam memberantas kolonial hama tikus ada baiknya kamu membaca 20 cara mengusir tikus yang sudah terbukti atau kumpulan artikel mengusir tikus.

Untuk memanfaatkan cuka sangatlah mudah kamu cukup mengikuti langkah demi langkah dengan benar berikut ini: teteskan cuka pada tempat yang biasa dijadikan sarang tikus atau jalan yang sering dilalui secukupnya, ingat kamu harus terua ulangi sampai beberapa hari hingga tikus tersebut pergi dari rumahmu.

Itulah yang dapat kamu sampaikan semoga usaha yang kamu lakukan berhasil, agar seluruh anggota keluarga mu terhindar dari berbagai penyakit berbahaya. 

Tinggalkan komentar