Cara Mengusir Tikus Dengan Kantung Teh

Dirumah banyak tikus? Dalam mengusir tikus memang dibutuhkan usaha yang extra sebab tikus merupakan salah satu hewan pengerat yang pintar. Usaha yang kamu lakukan selama ini gagal atau kamu sedang mencari informasi membasmi tikus dengan menggunakan bahan alami yang lebih aman.
cara mengusir tikus dengan kantung teh
cara mengusir tikus dengan kantung teh via heroviral.com

Hewan pengerat ini sering besarang pada tempat yang super kotor, apabila tikus yang kotor masuk ke dalam rumah, apa jadinya? Kamu harus tau hewan ini merupakan sumber pernyakit yang berbahaya dan mematikan yang disebabkan air kencing dan gigitan.

Maka dari itu kamu harus segera bergegas dalam mengusir atau membasmi hewan ini sebelum membahayak anggota keluarga anda, terutama sang buah hati.

Untuk mengusir tikus kamu dapat memnfaatkan bahan alami seperti kantong teh, kenapa? Bau yang ditimbulkan oleh kantung teh tersebut sangat tidak disukai hewan pengerat ini, karena itulah kantung teh cukup efektif digunakan untuk mengusir tikus dari dalam rumahmu!

Untuk menambah wawasan kamu dalam memberantas kolonial hama tikus ada baiknya kamu membaca 20 cara mengusir tikus yang sudah terbukti atau cara mengusir tikus dengam cuka.

Cara penggunaan, kamu cukup taruh kantung teh pada tempat yang menjadi tempat bersarang tikus atau jalan yang biasa dilalui tikus, secara tidak langsung bau dari kantung teh akan membuat tikus terganggu pada akhirnya pergi dari dalam rumahmu.

Demikianlah tips sederhana tentang cara mengusir tikus dengan kantung teh yang bisa kamu coba dengan mudah, selama mencoba semoga usahamu berhasil dan kesehatan keluarga terjaga.

Tinggalkan komentar