Hal yang Harus Diperhtikan Ketika Ketemuan Sama Gebetan

Mempunyai pacar adalah hal yang wajar, biasanya nafsu bercinta mulai membludak ketika kita masuk ke usia remaja. Di era digital ini, mendapatkan pacar bukanlah hal yang sulit. Berkat bantuan sosial media, semuanya menjadi mudah. Menentukan dimana ketemuan dengan gebetan juga sangatlah mudah.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan ketemuan dengan gebetan, supaya gebetan tersebut lebih menyukai Anda dan akhirnya bisa jadian ciee…

Perhatikan Tampilan Wajah

Siapa yang tidak ingin mempunyai pacar kece bukan ? Maka sebelum ketemuan sama gebetan, Anda harus perhatikan tampilan wajah Anda. Mandi dulu ya, jangan sampe gak mandi. Untuk wanita, mungkin menambahkan sedikit make up bisa membuat tampilan wajah Anda semakin cantik. Ada sedikit tips, supaya wajah Anda terlihat lebih segar, yaitu dengan mengonsumsi buah – buahan.

Pake Outfit yang Cocok dan Nyaman

Baju, celana, sepatu, dan aksesoris lainnya juga harus diperhatikan. Pake lah outfit yang cocok dan nyaman, jangan sampai melebih – lebihkan. Karena jika berlebihan malah akan terlihat norak.

Mungkin untuk sebagian pria menyukai tampilan yang seksi dan untuk wanita menyukai pria yang sixpack. Semua itu bisa dirancang yaitu dengan rajin olahraga di pagi hari

Pakai Parfum

Pakailah wewangian seperti parfum saat akan ketemuan sama gebetan. Karena terbukti bahwa parfum bisa membuat seseorang terpikat. Tapi ingat jangan memakai parfum terlalu banyak, karena akan menjadikan bau tak sedap.

Perhatikan Makanan yang Dimakan

Karena Anda akan bertemu seseorang spesial, jadi perhatikanlah makanan yang Anda makan. Bukan berarti Anda harus memakan makanan yang mahal. Tapi Anda harus memakan makanan yang tidak membuat bau tak sedap di mulut, seperti jengkol.

Setelah semuanya siap, mulailah tentukan tempat untuk ketemuan. Ingat di tempat yang sepi dan romantis ya, biar suasana nya semakin terasa hehe. Mula – mula mungkin akan terasa canggung dan bingung harus mengobrolkan topik apa. Tapi tenang, semakin sering bertemu semua hal semakin membaik.

Tinggalkan komentar