Percantik Tampilan Layar Ponsel dengan Bantuan Oppotutorial

Saat ini smartphone menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya. Beragam jenis ponsel dengan spesifikasi serta OS yang berbeda beredar menyesuaikan kebutuhann dan budget konsumennya. Oppo hadir menjadi salah satu idola, dimana selain spesifikasi yang mumpuni juga memberi layanan Oppotutorial yang menjadi keunggulan tersendiri.

Dengan adanya tutorialOppo, ada banyak hal yang bisa dilakukan pelanggan atau pengguna Oppo dengan lebih mudah. Mulai dari cara root, flash, menambahkan lirik lagu pada MP3 player dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu yang banyak digunakan adalah tutorial mendapatkan kumpulan tema Oppo tembus akar.

Oppotutorial Mendapatkan Tema Favorit secara Gratis

Umumnya pemilik smartphone akan memasang tema sebagai tampilan layar ponsel yang sesuai dengan seleranya. Sayangnya, terkadang untuk mendapatkan tema yang bagus, kita harus melakukan pembelian dalam aplikasi. Namun, dengan memanfaatkan situs www.oppotutorial.com/ memungkinkan pengguna Oppo untuk bisa mengunduh tema aesthetic Oppo gratis.

Anda hanya harus rajin mengecek update tema gratis yang disediakan oleh Oppotutorial. Tidak ada cara khusus untuk mendapatkannya. Beragam tema yang bisa diunduh gratis akan diupdate tiap harinya. Anda hanya harus memilih tema mana yang sesuai selera Anda. Selanjutnya, Anda tinggal mengunduhnya dan install di smartphone Anda.

Namun, belakangan tema Oppo kerap kali tidak permanen atau bisa juga berbayar. Jadi, jika ingin tema yang Anda unduh dapat tembus di semua aplikasi, ada baiknya mengedit verai tema terlebih dahulu sebelum menerapkannya. Berikut ini panduan untyi menjadikan tema yang diunduh tembus fi semua aplikasi smartphone Anda.

  1. Pastikan Anda telah menggunakan Themes Store Oppo 6.2/6.4 jika belum maka Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu
  2. Anda bisa menggunakan safelink untuk mendownload tema Oppo. Oleh sebab itu, harus cukup sabar ketika link dialihkan ke link yang lain. Jika hal itu terjadi, cukup klik skip atau back. Biasanya hal ini akan terjadi maksimal hingga tujuh kali sebelum akhirknya sampai di link tujuan Anda.
  3. Umumnya tema yang akan didownload menggunakan password file .Zip. Maka Anda bisa mengecek password dalam video yang telah disediakan di setiap tema yang akan Anda download. Selain mengecek password, dari situ Anda juga bisa melihat review dari tema tersebut.

Apabila ingin memperoleh tampilan tema yang lebih ekskkusif atau premium, Anda bisa download theme iOS 3D white full MOD for Oppo yang juga bisa tembus ke seluruh bagian smartphone Oppo dengan gratis. Syaratnya, Anda merupakan pengguna Oppo Coloros 7 atau realme UI yang menggunakan Android 10.

Agar tema premium tersebut tembus akar dan bersifat permanen meski didownload secara gratis, Anda bisa menggunakan aplikasi iMOD pro theme APK. Dengan begitu Anda bisa melewatkan uji coba lima menitnya dan memperoleh tema full iOS 3D terbaru yang tembus akar dan juga permanen.

Untuk penjelasan lebih jelas dan langkah-langkahnya, Anda bisa kunjungi www.oppotutorial.com. Di sana Anda akan memperoleh banyak tutorialOppo yang bermanfaat serta praktis baik untuk mengupgrade kemampuan smartphone Oppo Anda, ataupun mempercantik tampilan sampai dengan menikmati game favorit dengan berbagai trik khusus yang membuatnya lebih seru.

Jangam lupa untuk terus update Oppotutorial, serta dapatkan beragam info juga tips dan trik mengenai penggunaan aplikasi maupun mengatasi beragam masalah tentang smartphone Oppo Anda. Dijamin lengkap tutorialnya dan mudah untuk memahaminya.