Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

Jawa barat memang memiliki berbagi jenis destinasi wisata dengan pemandangan indah dan sangat cocok digunakan untuk menghabiskan masa liburan.

Salah satu tempat yang memiliki destinasi wisata menarik untuk dikunjungi adalah Garut. Di kabupaten Garut menawarkan berbagai objek wisata yang menarik seperti Taman Air Darajat Pass atau Candi Cangkuang dan wisata menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga ketika berada di kota Garut.

Untuk masalah penginapan, anda beserta keluarga tidak perlu khawatir sebab di Garut terdapat villa yang asri dan nyaman dengan fasilitas kolam renang pribadi untuk menjadi tempat tinggal sementara anda.

Mana saja? Berikut penginapan yang kami rekomendasi untuk anda pilih.

1. Sibentang Wellness Private Villa

Alamat: Jalan Raya Cipanas No.122, Langensari, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Indonesia
Harga Sewa: Rp 4.999.000/malam
Fasilitas: AC, area parkir, kolam renang outdoor, akses Wifi, bar, Spa, restoran layanan kamar dan meja depan 24 jam
Telepon : 0859-7472-2623

VillaSibentang Wellness Private salah satu penginapan bintang 3 yang berada di kota garut dan menawarkan beragam fasilitas menarik seperti akses ke taman, fasilitas barbekyu, serta Wi-Fi gratis.

Di setiap penginapan juga dilengkapi dengan AC, teras, ruang makan, area tempat duduk dengan TV kabel layar datar, serta balkon dengan pemandangan pegunungan.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga akan berikan hidangan sarapan kontinental yang tersedia setiap pagi.

2. Cahaya Villa Garut

Alamat: Jalan Cipanas Baru No. 83, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Indonesia
Harga Sewa: Rp 1.080.000/malam
Fasilitas: AC, area parkir, kolam renang outdoor, akses Wifi, elevator, restoran dan meja depan 24 jam
Telepon : (0262) 2800168

Cahaya Villa Garut di Garut juga salah akomodasi yang terletak di kota garut yang lokasi sangat strategis, yaitu hanya berjarak 15 km dari wisata Darajat Pass Water Park.

Akomodasi mewah ini menawarkan beberapa villa-villa dengan kolam renang diluar ruangan doserdis dengan akses Wi-Fi gratis.

Tak hanya itu, disetiap penginapan juga dilengkapi dengan TV LCD Satelit, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan pancuran, AC, dan furniture. Dan beberapa kamar lainnya juga memiliki balkon.

Para pengunjung villa ini juga bisa menikmati sarapan harian dengan prasmanan, ala carte atau Amerika.

3. Villa Sinar Pusaka Hijau

Alamat: Jalan Pasirwangi, Darajat KM 11.4, Garut, Jawa Barat, Indonesia
Harga Sewa: Rp 3.036.000/malam
Fasilitas: TV, AC, area parkir, kolam renang outdoor dan dapur
Telepon : 0812-2377-2322

Villa Sinar Pusaka Hijau salah satu akomodasi yang memiliki taman luas dan asri di depannya. Akomodasi ini juga menawarkan penginapan dengan 3 kamar tidur, ruang tamu, area teras, balkon, TV satelit dan dapur yang lengkap.

Lokasi Villa Sinar Pusaka Hijau cukup strategis yaitu berjarak antara 1.3 Km dari objek wisata Darajat Pass Water Park dan berjarak 41 km dari Bandara Husein Sastranegara.

4. Bukit Alamanda Resort & Resto

Alamat: Jalan Raya Samarang Kilometer 5, Desa Mekarluyu, Garut, Jawa Barat, Indonesia
Harga Sewa: Rp 436.800/malam
Fasilitas: AC, area parkir, kolam renang, akses Wifi, layanan kamar, laundry dan meja depan 24 jam
Telepon : (0262) 541933

Penginapan bukit Alamanda Resort & Resto adalah akomodasi yang terletak di Pasirwangi Sampireun, bahkan beberapa pengunjung mengatakan akomodasi ini salah satu tempat yang paling sempurna untuk menikmati kesejukan Garut dan sekitarnya.

Nah, jika penginapan diatas dirasa sangat mahal, anda bisa memilih penginapan lain yang harganya lebih murah di booking villa di garut yang di rekomendasikan oleh Traveloka.

Tinggalkan komentar