Daftar Apartemen Murah di Jakarta & Sekitarnya

Hampir semua orang ingin murah tapi tidak murahan dalam membeli sesuatu, tak terkecuali sebuah hunian atau sewa apartemen.

Saat ini mencari apartemen di kawasan Jakarta bukanlah hal yang sulit, ada beberapa penyewaan apartemen yang masih memberikan harga murah untuk kepuasan konsumennya.

Tenang, apabila kamu kesulitan ketika mencari apartemen dengan harga murah di kawasan Jakarta, dikesempatan ini saya akan membagi informasi tentang penyewaan apartemen murah yang berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya seperti di kawasan BSD, Bintaro, dan Tangerang.

Gak sabar ya, oke, berikut daftar apartemen murah yang memberikan pelayanan istimewa untuk Anda.

1. West Vista

Jika kami ingin memiliki hunian di Jakarta barat, Apartemen West Vista bisa menjadi pilihan anda, sebab apartemen ini berada di lokasi strategis yaitu Jalur Lingkar Luar Barat Jakarta.

Apartemen ini merupakan salah satu proyek baru yang di bangun oleh pengembang Keppel Land Singapore yang sudah berpengalaman dalam membangun berbagai proyek besar.

Menurut kabar. Apartemen West Vista ini bakalan terintegrasi dengan stasiun Rawa Buaya dan stasiun KRL, jadi akan memudahkan anda bepergian khususnya bagi kamu pengguna setia KRL.

Selain tempatnya yang strategis, apartemen West Vista sangat cocok jafi pilihan kaum millenial, sebab harga yang terjangkau dan kualitasnya yang tidak asal-asalan demi kepuasan pelanggan.

2. Daan Mogot City

Dari sekian banyak daftar apartemen yang berada di sekitar Jakarta barat, kini hadir apartemen baru dengan pelayanan maksimal yaitu Daan Mogot City.

Informasi yang kami dapatkan, Apartemen ini dibanderol sekitar Rp530 juta-an. Harga ini terbilang cukup murah, sebab Apartemen ini berada di wilayah Jakarta.

Menurut kabar, Apartemen Daan Mogot City ini akan dibangun dengan fasad full glass atau menggunakan jendela kaca, serta tiap-tiap unit apartemennya akan dilengkapi dengan balkon mulai dari tipe studio hingga tipe 3 bedroom.

3. Bintaro Plaza Residence

 

Bintaro Plaza Residences atau Tower Breeze ini akan dibangun setinggi 31 lantai. Dan setiap lantainya terdiri dari 20-an unit. Informasi yang berhasil kami dapatkan, setidaknya ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni studio (25m2), 1 ruang tidur (35m2), dan 2 ruang tidur (65m2).

Apartemen yang satu ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya yaitu selain lokasi nya yang strategis, di samping apartemen ini terdapat Mall Bintaro Plaza.

Aksesnya hanya sekitar 7 menit dari pintu keluar tol Pondok Aren dan memiliki transport service shuttle menuju Jakarta.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitasnya yang di berikan juga terbilang komplit, mulai dari area komersial, sarana pendidikan, rumah sakit, perkantoran, dan lainnya.

4. Emerald Bintaro

Apartemen Emerald Bintaro merupakan apartemen yang berani memberikan harga paling murah yang dibangun oleh Bintaro Jaya.

Keunggulan utama dari apartemen ini adalah lokasinya yang dekat dengan beberapa sekolah di kawasan bintaro yang nantinya akan memberikan keuntungan buat kamu dan keluarga.

Karena posisi apartemen ini di Emerald Bintaro yang berada di tengah-tengah antara Jakarta dan Tangerang, tentunya jaraknya sangat dekat menuju kawasan Jakarta dan sekitarnya.

5. Lavanya Garden

 

Apartemen Lavanya Garden berlokasi di kawasan Cinere. Cinere merupakan salah satu kawasan yang terbilang cukup startegis antara kawasan Jakarta Selatan dan Depok, selain itu, Lavanya Garden juga cukup nyaman digunakan sebagai tempat tinggal.

Alasan lain kenapa apartemen ini cocok menjadi pilihan anda, yaitu adanya fasilitas seperti kolam renang, fitness centre, yoga pavilion, jogging track dan 25 fasilitas rekreasi lain yang akan disediakan oleh Lavanya Garden untuk memanjakan setiap penghuni yang tinggal di sana.

Konsep yang akan diusung oleh Lavanya Garden adalah “Green Smart Living”, tentunya bakal membelai penghuni dengan kesejukan di setiap paginya.

Dengan fasilitas dan pola konsep diatas, tentunya Lavanya Garden layak disebut sebagai salah satu properti paling prospektif di Cinere.

Selain fasilitas dan konsep nya yang menarik, akses ke Lavanya Garden sepertinya sudah memenuhi syarat untuk para investor segera memburunya.

Sekian.