Tempat Nongkrong di UI Yang Wajib Diketahui Oleh Mahasiswa Baru

Untuk Kamu mahasiswa baru Universitas Indonesia, tentunya wajib mengetahui tempat nongkrong di UI yang asyik sehingga dapat menghilangkan penat setelah kuliah. Selain memberikan suasana yang nyaman, tempat-tempat ini menjual makanan yang enak namun tidak membuat kantung bolong. Tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk Kamu yang anak kos, oleh sebab itu tidak ada salahnya Kamu menghabiskan waktu bersama teman di tempat ini atau membuat tugas. Jadi sangat disayangkan jika Kamu melewatkan kesempatan ini, sebab sangat susah mencari tempat nongkrong yang murah namun menyajikan makanan yang enak. Jadi walaupun akhir bulan, Kamu tetap bisa menghabiskan waktu di tempat ini. Tempat ini juga sangat dengan dengan UI, tidak heran jika mereka yang pernah pergi ke tempat nongkrong ini akan kembali lagi. Jadi untuk Kamu yang mahasiswa baru dan ingin mencari teman, maka mengunjungi tempat nongkrong ini merupakan pilihan yang tepat.

1.Next door coffee shop

Bagi Kamu yang mengambil kuliah di FISIP atau ingin melihat anak-anak FISIP, maka mengunjungi coffee shop ini merupakan pilihan yang tepat. Berada di lingkungan FISIP, tempat ini merupakan tempat favorit oleh para mahasiswa. Tertata dengan rapi dan keren, dijamin Kamu akan berlama-lama di tempat ini apalagi bersama teman. Jika Kamu memiliki kelas pagi dan masih mengantuk, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini agar semangat. Soal harga juga tidak perlu Kamu ragukan lagi, sebab dijamin tidak akan membuat Kamu mengeluarkan kocek yang banyak.

Jadi menjadi tempat yang pas untuk kamu sekedar berbincang, namun menjadi tempat berdiskusi juga. Apabila Kamu ingin minum kopi tentunya tidak perlu jauh-jauh dan harus merasakan macet, sebab sehabis kelas Kamu dapat menikmati manisnya kopi di coffee shop ini. Apalagi kopi yang dijual tidak kalah nikmat dari kopi tempat lainnya, jadi sangat cocok untuk Kamu yang pecinta kopi. Eh kalo kamu ke Surabaya jangan lupa ke tempat nongkrong hits di Surabaya ya!

2. Warung goblok

Keunikan tempat ini sudah sangat tergambar dari namanya saja, walaupun memiliki nama unik namun tempat yang satu ini sangat populer di kalangan mahasiswa UI. Sebab tempat ini menyediakan makanan yang harganya sangat murah, tentunya saja makanan seperti ini akan diserbu oleh anak kos apalagi jika akhir bulan. Selain harganya yang pas di kantong, porsi yang disediakan juga sangat banyak. Cocok sekali untuk Kamu yang ingin berhemat mengunjungi warung yang satu ini, tidak heran jika siang,sore,dan malam warung ini akan dipenuhi oleh banyak orang terutama mahasiswa UI.  Dijamin Kamu dapat makan sepuasnya disini tanpa harus membuat dompet jebol, tentunya sangat susah mencari warung yang murah dan memberikan porsi banyak. Apalagi jika rasa yang diberikan tidak membuat kecewa.

3. Green-T

Untuk Kamu yang rajin ke perpustakaan tentunya tidak asing lagi dengan tempat nongkrong yang satu ini, tempat ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin memperluas jaringan pertemanan sebab banyak mahasiswa fakultas lain yang akan nongkrong disini. Karena terletak di dekat perpustakaan, banyak mahasiswa yang tidak hanya nongkrong saja disini namun juga mengerjakan tugas. Jika nongkrong disini maka tidak ada salahnya loh mencoba makanan kamulan disini yaitu nasi Bali, dijamin deh Kamu akan ketagihan. Apalagi tempat nongkrong di UI yang satu ini memiliki suasana yang aman, sehingga ketika mengerjakan tugas tidak akan terganggu jadi tidak ada salahnya untuk dicoba. Oiya jika ke Malang jangan lupa mampir ke tempat nongkorong hits di Malang ya!

Tinggalkan komentar